Selamat Datang di Portal Penggemar Burung

4 Model Sangkar Burung Minimalis Terbaik di Indonesia Baca Selengkapnya


Sangkar merupakan kandang bagi burung peliaran ataupun burung kicauan penggemar. Sangkar sendiri bagi penggemar burung memiliki kontribusi bagi perkembangan burung. Selain itu, beberapa orang menilai sangkar burung juga dapat berpengaruh bagi keberuntungan mereka. Oleh karena itu, banyak yang tidak sembarangan saat memilih sangkar untuk burung mereka. Saat ini sendiri ada banyak jenis sangkar yang dapat kita pilih, salah satunya adalah sangkar burung minimalis yang identik dengan desain tidak neko-neko. Seperti yang kita ketahui, sangkar memiliki motif dan desain yang berbeda-beda setiap pengrajin. Hal ini tidak lain tidak bukan untuk memberikan kenyamanan bagi burung dan juga untuk kebanggan pada sisi motifnya. Beberapa motif yang populer adalah model-model ukiran jawa, ukiran cina, ataupun ukiran hewan sio-sio. Cerita klasik ataupun sio-sio memang sering di aplikasikan pada sangkar burung minimalis. Beberapa contohnya adalah sangkar burung dengna model naga, harimau, kera, ayam, dan sebagainya. Beberapa modelnya bisa Anda lihat di toko ataupun saat perlombaan di beberapa tempat. Tapi ukiran lokal juga tidak kalah, seperti ukiran Bali, Asmat, dan beberapa tempat lainnya. Nah, untuk memberikan wawasan sekaligus review bagi Anda, PriceArea kali ini akan menghadirkan beberapa model sangkar burung minimalis yang bisa Anda pilih untuk sangkar burung Anda. Oke, langsung saja kita simak dibawah ini : 

1. Sangkar Burung Motif Wayang 
Sangkar Burung Wayang Sangkar burung minimalis yang cukup populer beberapa waktu lalu dan hingga sekarangpun juga masih cukup banyak peminatnya adalah sangkar burung dengan cerita wayang. Yaps, tokoh-tokoh wayang ini di aplikasikan pada sangkar burung yang di ukir dan dilukis dengna indah. Ada banyak juga motif sangkar burung wayang yang diluncurkan. Nah, salah satunya adalah sangkar wayang kulit batik tulis yang cocok untuk beberapa burung seperti burung anis merah, cucak ijo, dan beberapa burung lainnya. 





2. Sangkar Sholin Tanpa Tiang 

Sangkar Burung Sholin Tanpa Tiang Sangkar ini juga sangat cocok untuk beberapa jenis burung Anda. Memiliki desain minimalis, dan cukup nyaman untuk burung, sangkar ini cocok untuk sangkar sehari-hari. 

3. Sangkar Burung Jati S

angkar Burung Kayu Jati Sangkat burung dengan ukuran 40x45x60 ini sangat cocok bagi burung peliharan Anda. Sangkar ini memiliki warna coklat dari hasil plitur. Untuk bahannya sendiri dari kayu jati yang sangat kuat yang dipadukan dengan ukiran minimalis. Sangat cocok bagi burung seperti cucak hijau, kacer, cucak jenggot, dan beberapa burung lainnya. 

4. Sangkar Minimalis Biji-Bijian 

Sangkar Burung Ukiran Biji-Bijian Sangkar minimalis berbentuk melingkar ini memiliki motif ukiran biji-bijian yang cukup bagus untuk dibanggakan. Sangkar ini juga cocok bagi burung unggulan Anda. Sangkar ini juga dapat Anda gunakan saat perlombaan di kota Anda untuk menambah gengsi kepada burung Anda. Beberapa sangkar diatas memiliki motif yang unik, namun tetap mengedepankan desain minimalis. Bisa menjadi salah satu pilihan sangkar burung minimalis Anda. Oh iya, untuk harganya sendiri berbeda-beda tergantung dari tingkat kesusahan, bahan, dan juga lain-lain. Untuk yang berkualitas, biasanya memiliki harga sekitar 500 ribu hingga 2 jutaan untuk sangkar yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Sedikit tips bagi Anda yang sedang ingin mencari sangkar burung, saya sarankan Anda memilih sangkar burung yang tidak terlalu neko-neko, namun tetap berkualitas. Selalu pilih sangkar yang Anda kira nyaman untuk burung Anda nantinya. Karena sangkar merupakan salah satu faktor untuk perkembangan burung Anda nantinya mulai dari suara, anakan, dan lain-lain. Oh iya, juga selalu pilih toko sangkar burung yang sudah terpercaya untuk membelinya. Mengingat saat ini cukup banyak penipuan yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab. Untuk membeli sangkar burung, Anda bisa membeli di beberapa toko di kota Anda atau Anda bisa mencarinya melalui online. 


Share this post :

Posting Komentar

Statistik Blog

Jenis Burung Kicauan

    Berbagai Jenis Burung Kicauan

Berita dari P4TK Jogjakarta

PORTAL ISLAM

Portal Informasi Kicau Mania Terbesar Di Indonesia

 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | Asli dari Pacitan
Copyright © 2015. Burung Berkicau - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by BeBeColection