Selamat Datang di Portal Penggemar Burung

Love Bird Albino


Love Bird Albino adalah salah satu warna unik dalam dunia Love Bird. Istilah Albino sebenarnya diambil dari istilah medis yang menggambarkan adanya kelainan warna pigmen pada kulit, sehingga tampak sangat putih pada manusia. Begitu pula dengan Love Bird. Sesuai sebutannya, Love Bird ini memiliki warna putih polos tanpa ada warna lain pada bulunya.

Love Bird Albino memiliki warna hitam, ataupun merah. tentu saja dengan mata merah, harga dari Love Bird Albino akan lebih tinggi dari yang mata hitam. Menurut Pengalaman dan sharing, Love Bird dengan warna ini memiliki usia rata2 bertelur hampir sama dengan Lutino.

Albino adalah kelainan genetik, bukan penyakit infeksi dan tidak dapat ditransmisi melalui kontak, tranfusi darah, dsb. Gen albino menyebabkan tubuh tidak dapat membuat pigmen melanin. Sebagian besar bentuk albino adalah hasil dari kelainan biologi dari gen-gen resesif yang diturunkan dari orang tua, walaupun dalam kasus-kasus yang jarang dapat diturunkan dari ayah/ibu saja. Ada mutasi genetik lain yang dikaitkan dengan albino, tetapi semuanya menuju pada perubahan dari produksi melanin dalam tubuh.



Share this post :

Posting Komentar

Statistik Blog

Jenis Burung Kicauan

    Berbagai Jenis Burung Kicauan

Berita dari P4TK Jogjakarta

PORTAL ISLAM

Portal Informasi Kicau Mania Terbesar Di Indonesia

 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | Asli dari Pacitan
Copyright © 2015. Burung Berkicau - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by BeBeColection