Selamat Datang di Portal Penggemar Burung

Harga Jual Lovebird


Burung Cinta (lovebird/labet) saat ini tengah melambung harganya karena semakin banyak saja peminat burung yang mengincar burung ternakan ini. Persilangan indukan lovebird bisa menghasilkan variasi keturunan yang variatif warnanya, corak warna yang semakin berwarna dan kontras akan semakin mahal harga jualnya. Sampai saat ini belum ada standar Harga Jual Burung Lovebird seperti halnya Harga Jual Batu Permata, namun berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang lama akhirnya penjual dan pembeli bisa menentukan harga yang pas untuk seekor atau sepasang Burung Lovebird.
Berikut ini Gembala akan berbagi info Harga Jual Burung Lovebird berdasarkan pantauan di Pasar Burung Surabaya beberapa waktu yang lalu. 
 Lovebird Lutino Mata Merah menempati urutan pertama dengan harga mulai 4.5juta untuk anakan hingga puluhan juta untuk yang sudah memiliki trah juara di lomba burung.
Lovebird Lutino Mata Hitam pun menjadi incaran konsumen bila lovebird mata merah langka dipasaran sehingga Lutino mata hitam dipasaran berada pada kisaran 3 jutaan.
Lovebird Pastel Kuning yang dipercaya memiliki jalur keturunan untuk menghasilkan Lovebird Lutino juga memiliki pasaran harga yang bagus dari anakan usia 3 bulan dengan harga 1 jutaan yang terus meningkat seiring penambahan usia.

Lovebird Pastel Hijau juga mengikuti harga Pastel Kuning karena corak warna antara paskun dan pasjo hampir memiliki nilai yang sama untuk kategori keindahan. yang kami temukan harganya juga mendekati harga satu jutaan per ekor. di usia 2-3 bulan burung ini dijual antara 650k s.d. 800k dari peternak
Lovebird Albino atau Lovebird Putih untuk anakan dipasarkan dengan harga sekitar 1 jutaan tergantung tingkat kebersihan warnanya hingga menembus 2 jutaan untuk yang masih muda atau anakan.
Lovebird Hijau Standard merupakan lovebird Kacamata dengan harga termurah untuk saat ini, meskipun keindahan warna burung ini juga tak kalah menarik. di ikuti Lovebird Dakocan atau hijau kepala hitam yang tampak lebiih gagah dengan harga yang sedikit lebih tinggi sekitar 900an. Harga Lovebird Standard dari peternak adalah 350-400rb, namun bila telah sampai ditangan pedagang antara 500 s.d. 600 di usia +/- 3 bulan.

Lovebird Biru (Biru pastel/Biru Dakocan) Harga anakan usia 3 bulanan dari peternak dijual dengan harga kisaran 500an ribu. Namun bila telah di usia mapan dijual dengan harga kisaran 800 s.d. 1 juta.



Lovebird Merah Warna Istimewa (red suffusion), ini adalah burung lovebird dengan warna sangat eksotis dan langka, kami temukan burung Lovebird merah ini dijual dengan harga sangat tinggi, yaitu Rp 15 juta. Siapa peminatnya? entahlah admin juga belum mengetahuinya.
Sekali lagi kami tekankan bahwa harga harga diatas tidaklah mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Harga Jual Burung ini terkait pula dengan hobi atau kesenangan sehingga bila semakin banyak orang suka maka akan semakin tinggi pula nilai jualnya. Apalagi burung tersebut memiliki nilai 'UNIQUE' maka harga jualnya pun bisa lebih tinggi lagi.
Share this post :

1 komentar:

  1. NAMA:PENANGKAR RENDI HERDIANSYAH
    ALAMAT:KEMANGISAN GROGOL KEL/DESA PALMERAH KEC PALMERAH
    Menerima pesanan Ke Luar KOTA.Stok Tersedia

    Minat Call/SMS:0853 – 9742 - 4266

    Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 3 s/d 5 minggu - Rp. 1.300.000

    Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 6 s/d 9 minggu - Rp. 1.600.000

    Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 10 s/d 12 minggu - Rp. 1.900.000

    Harga Sepasang Burung Murai Medan umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 2.400.00
    Harga Burung Murai Nias umur 2 bulan - Rp. 1.200 – Rp. 1.000.000
    Harga Burung Murai Medan MH Rp. 1.000.000
    Harga Burung Murai Lampung umur 2 bulan - Rp. 1.500 .000 – Rp. 1.200.000
    Harga Burung Medan Betina umur 13 s/d 16 minggu - Rp. 1.700.000
    Harga Burung Medan Jantan umur 3 s/d 4 minggu - Rp. 1.OO0.000

    Harga Burung Medan Jantan umur 5 s/d 6 minggu - Rp. 1.350.000

    Harga Burung Medan Jantan umur 7 s/d 8 minggu - Rp. 1.400.000

    Harga Burung Medan Jantan umur 9 s/d 10 minggu - Rp. 1.700.000
    Situs resmi http://www.murai-batumedan.blogspot.com/

    BalasHapus

Statistik Blog

Jenis Burung Kicauan

    Berbagai Jenis Burung Kicauan

Berita dari P4TK Jogjakarta

PORTAL ISLAM

Portal Informasi Kicau Mania Terbesar Di Indonesia

 
di Share Oleh : Bambang Setiawan | Wong Matematika | Asli dari Pacitan
Copyright © 2015. Burung Berkicau - All Rights Reserved
Template by Wong Pacitan Modified by MR-BeBe
Proudly powered by BeBeColection